Rabu, 23 Juli 2014

The Real Me,,Math Teacher

Dear MathLover,,,
I'm Suna Marena, Murid2ku terbiasa memanggil dengan miss rena, misren, miss miuw, bu cuna, etc.  hehehehe, selain menjadi staff pengajar di Sekolah Cakra Buana, khususnya di unit @SMPCakra_Buana or smp.sekolah-cakrabuana.com, aku juga menjadi narasumber siaran pendidikan interaktif tuk mapel matematika di Televisi Edukasi PUSTEKKOM,, tak terasa sudah 10 tahun 23 hari aku mengabdikan diri sebagai seorang guru matematika. Thx to Allah SWT, Ayah, Mamah, Abang, 2 Adikku, (semua semua) atas segala supportnya tuk keberkahan langkahku di dunia pendidikan. Aku sangat senang hal-hal kreatif dan inovatif, suka mencipta gaya mengajar yang unik namun pastinya menyenangkan tuk kelasku. Mengemas pembelajaran matematika menjadi sebuah tampilan kegiatan belajar mengajar (KBM) yang bermakna namun tidak membosankan adalah keahlianku. Oya, 18-22 Juli 2014 lalu aku mengikuti pelatihan implementasi kurikulum 2013 yang bertempat di SMPN 9 dan diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Depok. Sebelumnya sudah beberapa kali mengikuti pelatihan/workshop seperti ini (Yayasan Cakra Buana di mana tempatku berkarya, sangat "aware" n "care" untuk kegiatan tsb) sehingga aku makin berwawasan kurikulum dan mampu berkompetisi dalam presentasi, peer teaching, diskusi, analisis kelompok, dsb. Aku mau launching sesuatu nih about my passion!!! keep calm n watching. THIS IS THE REAL ME.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar